5 comments

Internet Marketing Baba Studio

Nah bagi sobat yang memiliki website seperti blog, toko online dan lain lain , tapi sobat belum bisa memaksimalkannya dan masih bertanya tany , kenapa dan kenapa ? contoh pertanyaan yang sering di pertanyakan seperti dibawah ini :

Bagaimana mengetahui data pengunjung website saya sehingga tahu apa yang mereka butuhkan?
Bagaimana agar website saya bisa berinteraksi secara otomatis dengan pengunjung tanpa harus melibatkan waktu dan tenaga saya atau harus membayar seseorang untuk mengurusinya.
Bagaimana agar apapun yang saya jual pasti laku di internet?
Bagaimana agar website saya banyak dikunjungi orang?
Bagaimana agar website saya berada pada ranking pertama di Google ketika orang mencari dengan keyword tertentu?
nah sobat perlu belajar di babastudio , karena sobat disini bukan hanya di ajarkan teori saja tapi langsung praktek serta pertanyaan seperti yang diatas tersebut akan terjawab setelah sobat belaja di babastudio .
bahkan telah terbukti seperti gambar di bawah ini :


Berikut materinya :


MATERI
(6 pertemuan x 3 jam)

Pertemuan I
- Optimize Website (Meta, Keyword, Title, Link, Content)

Pertemuan II
- Sitemap
- Robot
- SEO Tools

Pertemuan III
- Google Analytics

Pertemuan IV
- Google Webmaster Tools

Pertemuan V
- Forum Discussion
- Article Submission
- Social Media Advertising
- Search Engine Submission

Pertemuan VI
- Google AdWords
- Check Your Progress


berikut gambar dari schedulenya :


Bagi yang tidak bisa dengan jadwal diatas, tenang aja..anda bisa request jadwal kesini . 
nah , kerenkan ? jadi anda bisa belajar tanpa harus kawatir kalau jadwalnya bentrok dengan jadwal kuliah misalnya atau jadwal lainnya.

Jasa pembuatan website dan belajar membuat website yang bagus di babastudio, ayo buat website !
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+ Submit to Digg
Pinterest
Copyright © 2011