0 comments

Aku dan Smart Media - Pilihan Pintar Genggam Erat Dunia Impian


Aku adalah seorang mahasiswa yang dulunya sangat jadul. aku ingin sekali menjadi orang yang terkenal di dunia ini, walau ini adalah mimpi yang sangat mustahil kelihatannya namun aku ingin terus bermimpi menjadi orang yang terkenal di dunia ini, lebih terkenal daripada mark zuck yang udah bikin facebook menjadi salah satu media online yang paling banyak di buka pengguna internet. ataupun mereka berdua sang pembuat google dimana google adalah mesin pencari no 1 di dunia. memikirkan mereka-mereka tersebut aku membayangkan andai saja aku adalah salah satu dari mereka-mereka yang sudah terkenal di dunia. pertama tama tentunya kalau aku mau jadi seperti mereka , aku harus belajar megang komputer dulu, eh ? iya aku kan jadul jadi ya harus mulai dari dasar banget. aku megang komputer waktu kelas 1 smp kalau gak salah. sebenarnya maksud dari megang komputer itu adalah megang komputer tanpa sifat ndeso, maklum baru pertama kali liat dulu. setelah  bisa memegang komputer maka aku beralih untuh menghidupkannya. nah pada saat aku menghidupkan komputer aku melihat ada cahaya yang gemerlap (lagi2 ndeso) , itu adalah monitor dan ak pun mulai belajar menggerak gerakkan mouse sambil mengetik ngetik keyboard dengan gaya sebelas jari (1 telunjuk kiri, satu telunjuk kanan) . tahun demi tahun terus berlalu, bulan demi bulan terus lewat, hari demi hari terus berakhir dan sampailah aku pada yang namanya kuliah. sebenarnya aku dulu gak pengen kuliah , tapi karena keperluan dalam menuntut ilmu dan menggapai impian ya aku mau tidak mau harus kuliah. 

Waktu Kuliah

Pada saat aku kuliah, aku mengambil jurusan teknik informatika di UIN SUSKA RIAU dan sekarang aku sudah semester 5. pilihan jurusan ini adalah pilihan yang tepat aku rasa untuk meraih impian ku sekarang mengalahkan si google dan fb (siap-siap aja yaa kalian ). sama-sama kita ketahui perkembangan dunia internet terus berkembang dan aku pun menyadari hal itu. aku gak mau menyia-nyiakan kesempatan ini jadi aku terus belajar dan belajar. 

Awal Mula Internetan


Karena aku menyadari kemajuan internet yang begitu pesat maka aku juga gak akan mau kalau sama si internet. kali ini aku mengawalinya dengan belajar ngeblog. dikit demi sedikit aku bisa dikit-dikit walau sekarang juga kayaknya masih dikit tapi sudah lumayan agak bagus dikit dari beberapa tahun yang lalu.
awal ngeblog aku sangat kesulitan yang namanya menemukan internet dengan koneksi cepat. hfff, buka facebook aja bisa minum kopi dulu mungkin saking lambatnya. suatu ketika aku mendengar yang namanya SMART MEDIA.

Awal Mula Mendengar Smart Media


Samar-samar aku mendengar kata  smart media  itu dan aku pun bertanya dalam hatu Apa an tu smart media ? aku mencari dan ternyata smart media itu adalah operator layanan kabel pertama di Sumatra yang menyediakan berbagai program televisi kabel dan koneksi internet yang cepat. wow kereeeennnnnnnnnnn, mendengar internet cepat membuat saya berpikir akan menggunakan layanan ini, siapa sih yang gak tertarik dengan layanan ini ? mau tau seperti apa ?

Mengapa Harus Smart Media


Total Entertainment : Smart Media menawarkan serangkaian program inovatif berbagai channel televisi untuk memenuhi berbagai minat kita dan internet berkecepatan tinggi dengan fitur keamanan. 

Teknologi Terkini :  Smart Media menggunakan teknologi kabel yang mutakhir untuk mengantarkan kepuasan bagi kita di rumah dengan biaya yang terjangkau. 

Cepat dan Mudah :  Smart Media membantu kita memulai pengalaman menikmati suasana rumah yang dipenuhi dengan keceriaan dan pengetahuan. Petugas Smart Media akan membantu kita menginstalasi peralatan dan mengajari kita bagaimana menggunakannya.

Perlu kita ketahui juga bahwa Smart Media ini merupakan salah satu Teknologi multimedia yang sangat berkembang di Indonesia. Saat ini Smart Media pekanbaru telah meluncurkan peralatan Smart TV dan Smart Net yang diresmikan oleh walikota Kota Pekanbaru Herman Abdullah pada tanggal 7 Januari 2011 . Dalam sambutannya, Walikota Pekanbaru mengatakan bahwa dengan kehadiran Smart Media yang menempati kantor di Jalan Tuanku Tambusai Komplek Ruko CNN Blok A Nomor 9 Pekanbaru merupakan contoh yang baik dalam mengikuti kemajuan teknologi yang begitu pesat. Apabila kemajuan teknologi tidak terus diikuti maka masyarakat Pekanbaru akan jauh tertinggal dari daerah lain. serta kehadiran Smart Media akan mampu memberi kontribusi yang sangat besar demi terciptanya wawasan serta kemajuan Provinsi Riau pada umumnya dan Pekanbaru khususnya. Sehingga kedepannya, Kota Pekanbaru maupun Provinsi Riau kian dikenal baik di tingkat nasional maupun internasional. akupun sagat saluut sama Smart Media , lalu muncul pertanyaan ku yang selalu jadul, apa bedanya ya  Smart TV dengan Smart Net ?

Apa Beda Smart TV dengan Smart Net ?


Smart Media TV adalah layanan yang menawarkan pilihan acara televisi nasional maupun internasional dengan harga yang terjangkau. dimana nantinya setiap anggota keluarga akan dapat menikmati program favorit mereka dari channel yang ada. yaaa kita bisa nonton apa aja dengan kualitas tinggi dan harga terjangkau, pokoknya manteeeeeep.


Smart Net adalah layanan internet dengan kecepatan tinggi yang dapat membantu kita memanfaatkan waktu online kita dengan lebih efisien dan menyenangkan, seperti kayak aku yang belajar negblog ini sangat cocok bangeeeet, sebel kan kalau internet lelet ? hffff. hebatnya lagi ini GPNL (gak pake nunggu lama) NO buffering ! buka fb sedetik selesai deh ,hehehe.

Produk smartmedia

Nah ini ada beberapa paket dari SMART MEDIA yang bisa memanjakan kita semua :

Untuk SMART TV :

- Gratis Biaya pemasangan
- Gratis biaya pasang & Gratis iuran 1 bulan ( bulan ke-7), jika membayar 6 bulan di depan.
- Bayar iuran bulan ke-1 di depan sebesar Rp. 99,000,-
- Minimum berlangganan 12 bulan.
- Biaya penalti Rp. 100,000,- kurang dari 12 bulan berlangganan

*Tidak berlaku untuk pemasangan penambahan STB.

Untuk SMARTNET Paket family 512 Kbps  dan SMARTNET Paket Hemat 384 Kbps

-  Gratis iuran ke-1 (sesuai paket dipilih= termasuk TV Kabel atau non TV Kabel).
-  Bayar biaya pasang Rp.100,000,-
- Minimum berlangganan 12 bulan
- Biaya penalti Rp. 300,000,- jika kurang dari 12 bulan berlangganan.

Bahkan ada juga SMARTNET Paket Bisnis = 1 Mbps, 2 Mbps dan 3 Mbps

-  Gratis Biaya pemasangan
-  Bayar iuran ke-1 di depan sesuai paket yang dipilih.  


Waaaaaaaah kerenkan ? hmm... Kalau ada SMART MEDIA gini , aku bakal tambah semangat lagi ni buat belajar dalam lingkup perkembangan teknologi terutama di dunia internet. sekarang kita gak perlu kawatir lagi kehilangan semangat gara-gara internet lelet. rasanya bersama SMART MEDIA Bagaikan Dunia Dalam Genggaman yaa. mari kita meraih impian , mari kita genggam dunia ini erat, kita pasti bisa ! karena SMART MEDIA adalah Pilihan Pintar Genggam Erat Dunia Impian !

"Mereka yang berhenti belajar adalah mereka si pemilik masa lalu, mereka yang tak berhenti belajar adalah mereka si pemilik masa depan" (Mario Teguh).

Ttd Berry Hardisakha
Sumber http://www.smartmedia.co.id/ .
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+ Submit to Digg
Pinterest
Copyright © 2011