38 comments

VOUCHER DEAL DAN DISKON SPESIAL HANYA DI KLIKTODAY

INI DIAAA VOUCHER DEAL DAN DISKON SPESIAL HANYA DI KLIKTODAY ? Benarkah itu ? kita akan temukan jawabannya setelah artikel ini. saya bingung mencari tempat minum yang nyaman bersama teman-teman. saya juga untuk mencari tempat tidak sempat dikarenakan jadwal kuliah yang padat dan cukup membuat saya kerepotan untuk membaginya. mencari dan mencari saya makin putus asa dan hampir membatalkan acara reuni dengan teman-teman hanya karena tidak sempat mencari tempat yang benar- benar strategis. tentu saja untuk mencari tempat yang strategis saya harus meluangkan waktu yang banyak dan survey pun harus banyak. akhirnya tanpa sengaja saya menemui situs klktoday.com tersebut. awalnya saya tidak percaya, namun setelah saya mendaftar dan melihatnya akhirnya saya menumkan solusi untuk acara temu reuni bersama teman teman saya. saya menemukan Coffee Toffee yang menyediakan berbagai macam minuman berbahan dasar utama dari kopi, teh dan coklat. Selain itu cita rasanya juga memuaskan, harga menu di Coffee Toffee juga terjangkau, cukup merogoh kocek mulai dari Rp 11.000 hingga Rp 19.000 untuk minumannya, sedangkan untuk makanan, harganya mulai Rp 12.000 hingga Rp 25.000. Selain itu, lokasinya juga cukup strategis untuk mengadakan pertemuan bersama teman-teman saya. saya sangat senang karena acara bertemu dengan teman-teman bisa berhasil berkat klktoday karena hal seperti ini hanya ada di klktoday.

VOUCHER DEAL DAN DISKON SPESIAL HANYA DI KLIKTODAY

Apa sih klktoday itu ? kliktoday ini adalah perusahaan yang bergerak di bidang pemasan online dan periklanan yang berbasis e-commerce. kliktoday dalam bidang pemasaran berlaku sebagai media yang mempromosikan produk-produk yang dimiliki oleh mitra bisnis melalui website kliktoday yang kemudian didistribusikan kepada konsumen. Dalam bidang periklanan kliktoday mrupakan media iklan digital bagi perusahaan-perusahaan untuk mengiklankan produknya di website kliktoday  Didukung dengan tim yang terdiri dari individu-individu yang kreatif, profesional dan kompeten di bidangnya tersebut. Nah saya juga akan share bagaimana pengalaman saya bisa dengan mudah mendaftar di klktoday.com , berikut caranya :
Pertama, Anda harus menjadi member kliktoday dulu, bagaimana caranya ? nah caranya sangat gampang, anda tinggal menuju ke web kliktoday.com , lalu disana ada 2 pilihan mendaftar yaitu dengan cara daftar biasa atau dengan connect facebook  , baik kalau dengan cara daftar biasa tinggal klik register lalu akan muncul seperti gambar di bawah ini :


lalu isi datanya dan klik register, sedangkan untuk anda yang ingin mendaftar melalu facebook begini caranya :
Pertama, Masuk ke kliktoday.com klik connect berlambang logo facebook dan klik masuk menggunakan akun facebook  klik button bertuliskan izinkan dengan begitu anda sudah menjadi member. mudah kan pastikan memilih produk yang bener-bener anda sukai dan anda butuhkan lalu ke tahap berikutnya. selanjutnya anda memilih deal, maksudnya anda memilih barang atau jasa yang anda butuhkan setelah cocok dengan barang yang ingin dibeli lakukan deal. Disitu ada berbagai barang dan jasa yang diperdagangkan, Seperti “kesehatan dan kecantikan” “Automotive” “café dan Resto” “ Intertainment” “service” dan masih banyak lagi seperti tempat-tempat liburan dan hotel dimana anda berlibur dan kini masih dikembangkan lagi untuk lebih banyak produk yang ditawarkan karena permintaan pasar yang semakin banyak. 
Kedua,  Cetak Voucher dari deal yang telah anda pilih dengan tiga langkah mudah: klik cetak, download dan print vouchernya. download kupon di daftar akun anda ini sebagai bukti anda nanti ketika di tempat penyedia jasa dan layanan. print Pdf yang sudah anda download seperti contoh dibawah ini :
Bawa vouchernya, tunjukkan di merchant dan lakukan pembayaran di merchant yang bersangkutan. Selamat, anda sudah bisa menikmati vouchernya :)
Bagaimana ? VOUCHER DEAL DAN DISKON SPESIAL HANYA DI KLIKTODAY saya rasa memang cocok untuk situs klktoday tersebut yang sudah memberi kemudahan kepada kita semua.
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+ Submit to Digg
Pinterest
Copyright © 2011