45 comments

Jatuh Cinta Pandangan Pertama Belanja Online

Kejadiannya di mulai pada siang hari, aku lupa membawa jam tangan waktu kuliah, jadi jam tanganku ketinggalan di rumah. nah, saat jam tangan ku ketinggalan dirumah, jadi jam tangan itu dipakai adikku yang kuliah juga. akhirnya jam tangan itu dipakainya. pada saat malam hari aku sudah pulang kuliah dan tiba-tiba aku mendengar kabar duku :'( bahwa jam tangan ku telah pecah berkeping keping karena sewaktu di jalan jam tanganku terjatuh kata adikku. aku juga gak tahu entah kenapa jam tangan itu bisa terjatuh, yang jelas aku udah gak punya jam tangan lagi karena udah pecah terlindas mobil kata adikku. 
 bersambung di http://tulismembaca.blogspot.com/

Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+ Submit to Digg
Pinterest
Copyright © 2011