0 comments

Contoh Teks Naskah Drama Terbaru Terlengkap

Contoh Naskah Drama Terbaru Terlengkap hanya disini jangan ragu dan bimbang buat sobat semua karena ini adalah contoh drama yang paling lengkap yang akan kita share kepada sobat semua yang sedang mencari contoh naskah drama oleh karena itu silahkan jangan ragu dan bimbang disini tempatnya untuk sobat baca langsung yuk.

Nah langsung saja kita ke TKP yak ,hehhe, silahkan buka link di bawah ini untuk mendapatkan semua contoh naskah drama di berry blog :

Link contoh naskah drama 2 orang lengkap.

Link contoh naskah drama 3 orang lengkap.

Link contoh naskah drama 4 orang lengkap.
Ciiitttt… cit… cittt… Deri ketakutan. Dari kolong tempat tidurnya, keluar seekor tikus.
Deri kaget. Ia paling takut pada tikus. Tidak berapa lama kemudian, beberapa ekor tikus keluar dari kolong tempat tidurnya. Deri mengambil sapu ijuk.
Deri : (mencoba mengusir tikus-tikus) “Ukhhh… Mengganggu saja!” (memukul seekor tikus)
Beberapa tikus malah menghampiri Deri.
Deri : (ketakutan dan menjerit-jerit) “Ibu, Ibu tolongin Deri!”
Ibu : (membuka pintu kamar Deri) “Ada apa kok kamu teriak-teriak?”
Deri : (wajahnya pucat) “Ibu, banyak si Jerry!”

Link contoh naskah drama 5 orang lengkap.
Lumilumut:
Oooh, maaf, kita pe kira kwa....

Karim A:
(Masih gaya pidato)
Tidak apa-apa. Itu juga obat kadaluarsa yang saya beli setengah harga.

Lumilumut:
Hoeeekkk!!
(Memasukkan jarinya sedalam mungkin ke dalam kerongkongannya, memaksa diri memuntahkan sisa-sisa obat yang terlanjur ditelan)

Karim A:
(Berpose narsis)
Saya memang tabib yang hebat. HUAHAHAHAHA...!!!

Link contoh naskah drama 6 orang lengkap.

Link contoh naskah drama 7 orang lengkap.
dull..tinggal minta aja ma bokap lo tuh.
Abdul : yah makasih ocehannya...
Dan beberapa hari kemudian disekolah... Bruk.....(restu tidak sengaja menabrak seorang gadis yang gadis itu ternyata adalah dinda)
Dinda : eh kamu itu kalau jalan liat-liat napa sih..gak punya mata yah..
Dan si restu hanya bengong melihat dinda lagi marah pada dirinya...
Dinda : hei kak...kok jadi bengong sih.mang ada yang lucu tah...
Restu : O o o,sorry yah aku gak sengaja, soalnya aku tadi terburu-buru mau ke toilet.
Maaf yah..maaf yah....
Dinda : makanya kalau jalan liat-liat napa jangan ngelamun terus entar kesambet setan
lo.. kak. ya sudah saya maafkan..
Restu : eh BTW kamu itu nak mana sih...kok aku baru sekarang liat kamu disekolah? Dinda : oh... aku anak baru kak disini pindahan dari SMANSA Jombang.

Link contoh naskah drama 8 orang lengkap.

Link contoh naskah drama 9 orang lengkap.
dr. Egi : (mengetuk pintu) Selamat siang.
Cathy : (Membuka pintu) Selamat siang dok. Silakan masuk.
Ma, dokter Egi udah datang.
dr. Egi : Siapa yang sakit Cathy?
Cathy : Gracia dok. Tiba-tiba aja dia pingsan.
Ibu : Udah datang ya dok. Silakan dok kita langsung saja ke kamar Gracia.
Cathy, kamu disini aja ya.
Cathy : Iya Ma.

Setelah dr. Egi selesai memeriksa Gracia, dr.Egi pun keluar dari kamar Gracia.

Ibu : Jadi, bagaimana keadaannya dok?
dr.Egi : Sampai saat ini, saya belum bisa memastikan apa penyakitnya. Tapi, Saya kira dia hanya
kecapaian. Saya akan bawa hasil pemeriksaannya ke laboratorium. Apabila hasilnya sudah
keluar, Saya akan langsung beri tahu.
Ibu : Oke. Terima kasih ya dok. (sambil menyalam tangan dokter Egi)
dr.Egi : Sama-sama bu. Saya permisi dulu. Selamat siang.
Ibu : Selamat siang.

Link contoh naskah drama 10 orang lengkap.
PART 1 :

Di hari yang cerah di sebuah cafe ada 8 orang anak, yang sedang merencanakan liburan kelulusan mereka. 8 anak tersebut ialah Rika, Harry, Nina, Alya, Jeff, Edo, Rene dan seorang gadis yang masih duduk di kelas 2 SMA Cherry. Cherry adalah pacar Harry, tak heran kenapa ia selalu gabung dengan kakak-kakak kelasnya.

Harry : Do, Jadi Liburan kemana?
Edo : Bukannya ke Villa Rika?
Rika : Eh??
Harry : Aku udah bilang loh kemarin
Rika : Oh iya, lupa. Hehe sorry
Rene : Kenapa gak ke Pantai saja?
Jeff : Udah Ren, kita ke Villa Rika. Lagian kita pengen merasakan suasana yang berbeda.

demikian contoh drama ini semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua yang sedang mencari contoh teks naskah drama.
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+ Submit to Digg
Pinterest
Copyright © 2011