0 comments

Dunia Arsitek Rumah Paling Terbaik 2014

Cerita pemilik web arsitek rumah yang Melangkahkan kaki memulai usaha jasa arsitek, maka itulah yang menjadi kesuksesan baru dalam hidup saya. Semua berawal dari hobby dari kecil yaitu menggambar dan saya pun bermimpi Inspirasi Arsitek Rumah Indonesia Terbaik 2014  menjadi arsitek sampai akhirnya saya masuk kuliah jurusan Teknik Arsitektur dengan kuliah yang tidak mudah dengan tugas yang membuat saya hampir tidak tidur tiap malam. :) Dan akhirnya alhamdulillah saya lulus menjadi sarjana teknik di salah satu Universitas Tinggi. Dan saya berfikir inilah awal dari perjuangan menggapai mimpi. Mengawali karier saya sebagai drafter di salah satu developer besar di Surabaya. Setelah itu pindah kerja sebagai arsitek di beberapa pengembang untuk mendapatkan banyak pengalaman dan belajar tentang dunia arsitektur dan property. Sampai akhirnya saya memutuskan untuk konsisten mengembangkan diri di dunia arsitektur dengan membuka studio sendiri dan web ini. Saya berterima kasih kepada keluarga, sahabat, klien Bapak dan Ibu, yang telah mempercayakan saya untuk selalu berkreasi melalui desain arsitektur. Web One-VR Arsitek Studio ini adalah ungkapan terimakasih saya kepada Anda Dunia Arsitek Rumah Paling Terbaik 2014.
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+ Submit to Digg
Pinterest
Copyright © 2011