0 comments

New Piala Dunia 2014 Berita Bola Indonesia

Piala Dunia 2014 Bos Inggris Roy Hodgson yakin Theo Walcott akan membuat pemulihan penuh dari cedera yang telah menghancurkan harapan Piala Dunia  . Walcott Piala Dunia 2014 adalah absen selama enam bulan setelah pecah ligamen cruciatum selama kemenangan Piala FA Arsenal atas Tottenham pada Sabtu . Skala waktu yang memberinya kesempatan untuk menampilkan di Brazil musim panas ini - empat tahun setelah dia adalah kelalaian kejutan dari skuad 23-orang Inggris untuk Afrika Selatan . Walcott adalah anggota skuad yang tidak terpakai pada tahun 2006 dan akan menjadi 29 sebelum ia mendapat kesempatan lain untuk bermain di turnamen final Piala Dunia . " Setelah bekerja dengan dia selama dua tahun sebagai manajer Inggris, saya tahu karakter dia , dan aku tahu dia akan kembali lebih kuat dari kemunduran ini . " Roy Hodgson Hodgson telah berbicara dengan Walcott sejak berita cedera pecah pada hari Senin , dan dia mengatakan kepada TheFA.com : " Aku hanya ingin mengungkapkan kekecewaan saya kepadanya Ini adalah pukulan baginya secara pribadi tentu saja, dan untuk kedua Arsenal dan Inggris . . " Kami memiliki cukup percakapan yang panjang dan itu adalah rasa malu bahwa kita telah kehilangan pemain sekaliber dia untuk Piala Dunia , ia telah sangat disayangkan dan kami berharap dia cepat sembuh . " Setelah bekerja dengan dia selama dua tahun sebagai manajer Inggris, saya tahu karakter dia , dan aku tahu dia akan kembali lebih kuat dari kemunduran ini SEO Piala Dunia 2014 Berita Bola Update.
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+ Submit to Digg
Pinterest
Copyright © 2011