0 comments

Welbeck Kecewa Atas Performanya Sendiri

Striker Arsenal, Danny Welbeck, tak dapat menahan rasa kecewanya terhapat performanya sendiri derby London Utara saat menghadapi Tottenham Hotspur. Kedua tim harus menerima bermain imbang di Emirates Stadium, Sabtu (27/9), atas gol balasan Alex Oxlade-Chamberlain terhadap gol pembuka yang diciptakan oleh Nacer Chadli.

Meski Meriam London itu masih dapat mengantongi 1 poin, namun Welbeck meyakini bahwa performanya itu tidak memenuhi standar, terlebih di babak kedua.

"Di babak pertama, saya dapat tambil ofensif, tapi sayang di babak kedua saya tak bermain layaknya babak pertama," beber sang striker pada laman resmi klub.

"Saya merasa kecewa karena hal tersebut dan saya akan bekerja lebih keras lagi di lapangan bersama rekan-rekan lainnya. Saya harap saya dapat turut serta di sepanjang laga selanjutnya," pungkas mantan pemain The Red Devils ini.

Arsenal akan melanjutkan langkah mereka di Liga Champions dengan menghadapi Galatasaray - Agen Judi Poker
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+ Submit to Digg
Pinterest
Copyright © 2011