0 comments

18 November 2014 , Ronaldo Kembali Ke Old Trafford

Inggris – Publik Old Trafford mendapat kabar gembira dengan sebuah berita jika seorang Ronaldo akan kembali ke stadion yang membesarkannya itu. 

Akan tetapi kembalinya Ronaldo bukan untuk menjadikan dirinya sebagai pemain Manchester United, akan tetapi sebagai pemain portugal yang akan menjalani laga persahabatan dengan argentina di Old Trafford. 

 Laga persahabatan itu akan di adakan pada 18 November 2014 ini, meski jadwal itu belum dapat di pastikan menunggu keputusan dari kedua negara tersebut. 

 Kedatangan ronaldo Ke Old Trafford tentu akan mengembalikan kenangan saat dia masih berbaju setan merah. Hal ini dapat di jadikan modus tim MU untuk mengambil hati kepada pemain terbaik dunia tersebut. 

Meski ronaldo sudah memberikan pernyataan sendiri terkait hal – hal mengenai kepindahannya ke MU yang menyatakan "Aku selalu mengatakan, aku punya keluarga di Manchester, tetapi saat ini aku bahagia di sini dan aku ingin tetap di sini. Aku terharu karena mereka masih menyayangiku. Namun, aku bahagia di sini." Taruhan Bola Online
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+ Submit to Digg
Pinterest
Copyright © 2011