0 comments

SUAREZ AKUI "LEBIH KALEM" SEJAK TINGGALKAN LIVERPOOL




Rekam jejak karier Luis Suarez tak pernah jauh-jauh dari kontroversi. Tapi, bintang Barcelona itu mengaku sudah taubat sejak meninggalkan Liverpool pada musim panas lalu. Ia pun tak ingin lagi berulah. 
 
Suarez terbukti bersalah karena menggigit sebanyak tiga kali. Selain menggigit, satu yang paling parah adalah menyerang Patrice Evra secara verbal tentang SARA, saat Liverpool
bertemu Manchester United pada 15 Oktober 2011. Efeknya pun sangat negatif untuk pemain berusia 27 tahun itu.

Begitu ada tawaran dari Barcelona pada akhir musim lalu, Suarez tak berpikir panjang untuk meninggalkan Anfield. Meski terbilang sukses menciptakan kenangan manis untuk
Liverpool, ia tak merasa menyesal dan justru mengaku tabiatnya semakin positif sejak berbaju Blaugrana.
 
“Saya sekarang terlihat lebih kalem, meskipun tidak seorang pun bisa menyingkirkan karakter saya ketika memperbutkan bola. Bagaimanapun, saya jadi sedikit berdebat dan bertarung
dengan lawan. Saya sekarang mencoba berteman di lapangan.

Jadi, saya sudah tidak lagi terlibat dengan hal negatif,” ucap Suarez, seperti dilansir Daily Star, Jumat (5/12/2014).
 
“Saya juga tidak ingin berdebat. Itu adalah hal yang tidak bagus untuk saya, dan saya sering berpikir orang-orang akan ‘mengejar’ saya. Itulah alasan saya mencoba tidak berkehendak di luar batas dan tidak terlibat pertikaian, karena saya tahu itu akan berakibat buruk seperti yang sudah terjadi,” lanjutnya. - Poker Online Indonesia Terpercaya
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+ Submit to Digg
Pinterest
Copyright © 2011