0 comments

Moreno Sampaikan Maaf Atas Cedera Luke Shaw

Cederanya Luke Shaw menuai permintaan maaf dari defender PSV, Hector Moreno. Moreno mengungkapkan permintaan maafnya atas pelanggaran yang telah ia lakukan sehingga membuat kaki pemain MU itu patah. Meski begitu ia bersikukuh bahwa tindakan itu murni ketidaksengajaan.

Pelanggaran yang dilakukan Moreno pada menit ke-15 membuat tim medis dari United harus bekerja ekstra selama 7 menit meski akhirnya Shaw harus dibopong ke luar lapangan dengan tandu serta menggunakan bantuan masker oksigen.

"Saya sungguh mohon maaf untuk Shaw. Saya tahu rasanya, saya menyesal," ungkap Moreno.

"Dulu saat melawan Belanda di Piala Dunia, hal yang sama juga terjadi pada saya. Saya harap is cepat sembuh. Ini murni ketidaksengajaan."

Tak sampai hanya di situ akhirnya dini hari tadi di Phillips Stadion, United  dapat dilumpuhkan oleh PSV dengan skor akhir 1-2. agen judi dan taruhan bola terpercaya
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+ Submit to Digg
Pinterest
Copyright © 2011