0 comments

" Mobil, Duit, Rumah Sudah Kuberikan, Mengapa Engkau Selingkuh "??? Polisi Ini Sergap Istri Sendiri Sedang Selingkuh




Personil Polda Sulawesi Selatan TA (29 th.) sukses mengintai serta menyergap segera istrinya R tengah lakukan hubungan badan dengan Sugondo dengan kata lain Ondong (34 th.), pegawai honor di Pengadilan Negeri Bantaeng.

“Waktu saya dobrak pintu, saya saksikan sendiri tak ada yang gunakan pakaian, ” kata TA pada wartawan Senin, 11 April 2016.

Melihat istrinya berbuat tak pantas di kos exclusive, TA yang datang berbarengan beberapa anggota Polsek Rappocini tak geram atau menganiaya para pelaku. Para pelaku cuma dibawa ke Polsek Rappocini untuk di check dengan tuduhan perzinaan.

“Saya tak marah, malah dengan masalah ini saya telah miliki argumen untuk menceraikan Dia, ” kata TA.

TA menyampaikan, sebagai anggota polisi, susah untuk dirinya menceraikan istrinya tidak ada alasan yang pasti. “Pertama kali saya gerebek di Bantaeng tak ada bukti. Jadi ini telah yang ke-2 kalinya Dia berbuat mesum, ” kata TA.

Saksikan juga : Pengadilan Agama Dinilai Acuhkan Referensi Wakil Bupati

R Istri TA yaitu guru di salah satu SD Negeri di Kota Makassar. “Saya telah nyaris 2 th. pisahlah ranjang. Tiap-tiap saya minta supaya dia tuntut cerai, sangat banyak alasannya. Walau sebenarnya mobil, duit, serta tempat tinggal telah saya berikan, ” kata TA.

TA menyampaikan, pria yang ditemani selingkuh istrinya telah mempunyai istri serta miliki anak tiga. “Saya bakal laporkan masalah ini dapat ke pemerintah kota supaya yang berkaitan dipecat sebagai guru. Tak layak seseorang pendidik berbuat begini, ” tuturnya.

Wali Kota Makassar M Ramdhan Pomanto yang menjumpai TA menyampaikan siap memecat guru R. “Jika buktinya memanglah ada, ” kata Danny, sapaan Wali Kota.
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+ Submit to Digg
Pinterest
Copyright © 2011