12 comments

Kontes SEO Hotel Murah di Semarang via klikHotel.com

Hotel Murah di Semarang via klikHotel.com . baiklah sobat semua , kali ini saya ingin megulas bagaimana kondisi kontes seo hotel murah klikhotel , ya itulah kira2,hehehe . tentu nya kita berharap menjadi juara 1, saya juga ni pengen banget dapat juara 1 di kontes seo artikel ini , mohon doanya ya sobat semua , semoga sukses saya ya ikut lomba ini dan bisa memenangkannya, amiin.
hehehe
maklum saya lagi pengen menangin kontes seo , jadi agak antusias gitu deh :p
hmm, mungkin gak panjang panjang ya  artikel saya, adapun hadiahnya sebagai berikut :

Juara 1 : 1000.000 plus voucher 500.000
juara 2 : 250.000 plus voucher 500.000

gimana ? lumayankan ?
itu untuk masing2 kategori antara sebagai berikut :

 Hotel Murah di Yogyakarta via klikHotel.com
 Hotel Murah di bandung via klikHotel.com
 Hotel Murah di jakarta via klikHotel.com
 Hotel Murah di balivia klikHotel.com
 Hotel Murah di Semarang via klikHotel.com

oke , sekian dari saya, doakan saya menang ya,Amiin.makasih .
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+ Submit to Digg
Pinterest
Copyright © 2011