26 comments

Selamat Ulang Tahun ke 3 Blogger Bertuah

Tepat pada tanggal 28 februari nanti komunitas blogger pekanbaru yaitu blogger bertuah akan menginjak usia 3 tahun. ibarat kata manusia ,sudah bisa jalan, kalau gak salah saya waktu saya masih kecil umur 3 tahun dah bisa manjat pohon,heheehe. mudah mudahan di umur blogger bertuah yang akan menginjak usia 3 tahun bisa bertambah muantep tep top. 


dulu waktu pertama kali saya masuk ke grup blogger bertuah saya masih bingung dan banyak sekali kekurangan saya mengenai blog , selain saya belajar di google, saya juga banyak mendapat ilmu di grup tersebut seperti google adsense , Alhamdulillah pernah PO 2 kali , setelah itu bye bye,wkwkwkkww setelah itu saya mulai mengenal SEO , saya kira SEO itu Bakwan isi telor, rupanya search engine optimation,wkwkwkkwkw . setelah bertanya tanya di sana dan menggali ilmu , akhirnya saya mulai mengerti dan coba coba kontes SEO , alhasil sekarang saya udah 2 kali juara 1 kontes SEO ,wew, makasih ya blogger bertuah ^-^ , semoga semakin rajin dan ikhlas dalam berbagi ilmu .


tapi ada 1 yang kurang srek di saya terkadang dan ini pernah kejadian di teman saya (ini juga sekaligus menjadi masukkan, jgn marah yaaa), saat mereka bertanya katanya, pertanyaan mereka di guraukan dan bahkan kata mereka tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan , gubrak , au ah gelap..  yang jelas kalau saran dan masukkan saya apabila ada blogger atau siapa saja yang bertanya di grup , dr sepele dan serius tolong dong yang tau di jawab dulu, kalau sudah terjawab baru lah bercanda, kan kasihan juga kalau mereka bertanya gak dapat jawaban apalagi di blogger bertuah banyak master2.. :D

wah, saya kira itu saja, walau tulisan ini gak bagus , tapi saya yang jelas mau mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada blogger bertuah dan selamat ulang tahun ke 3 blogger bertuah, SUKSES buat Blogger Bertuah.


salam dari Berry Hardisakha.
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+ Submit to Digg
Pinterest
Copyright © 2011