0 comments

Pengorbanan Sterling Sebagai Pemain Kunci The Reds

Raheem Sterling, pemain sayap Liverpool menyatakan bahwa rahasia apiknya permainannya selama ini adalah pengorbanan besar yang dilakukannya dalam beberapa tahun terakhir ini.

Sterling memang menjadi pemain kunci The Reds di musim 2012/13. Ia akhirnya dapat berpartisipasi membela Inggris di laga uji coba menghadapi Swedia saat umurnya masih belia, 17 tahun.

"Saya berjuang untuk tidak melakukan hal yang sama sekali tidak penting. Saya masih bisa bertemu teman saya di hari libur, namun saya hanya mencoba untuk hidup dengan biasa, tidur, dan bermain sepakbola, sama seperti yang diminta oleh manajer pada saya," beber  Sterling pada The Mirror.

"Saya selalu berlatih setiap hari, pulang ke rumah, lalu kembali berlatih. Hal itu selalu saya lakukan selama 12 bulan. Saya sudah membuat pengorbanan besar dan hal itu memberikan manfaat yang sangat luar biasa. Itulah alasan mengapa saya begitu berkembang," tangkasnya Poker Online Indonesia..

Sterling tercatat berhasil mengemas dua gol dalam tiga laga Premier League yang ia lakoni pada musim ini.
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+ Submit to Digg
Pinterest
Copyright © 2011