0 comments

Lucu: Polisi Ketipu Pengendara Remaja "Bapak saya kerja di Mabes Polri!"

Humor lucu: Bapak saya kerja di Mabes Polri!


Beberapa orang mengakui anak jenderal agar dapat lolos dari jerat hukum. Nah, ini ada humor lucu yang mengedar di sosial media masalah beberapa orang mengakui miliki bapak polisi.

Ceritanya polisi mengadakan razia di Jalan Sudirman, Jakarta. Ucup, seseorang pemotor terkena razia.

POLISI : Selamat sore. Dapat perlihatkan SIM atau STNK anda?
Ucup : Aduh saya lupa tidak bawa pak...

Polisi lalu bikin surat tilang. Ucup cemas.

Ucup : Tolong Janganlah tilang saya dong pak. Saya ingin telephone ayah saya di Mabes Polri, sebentar ya Pak!

Mendengar Ucup berkata seperti itu, polisi segera kaget.

POLISI : Bener itu ayah anda di Mabes Polri?
Ucup : Iya Bener Pak. Bila ayah tidak yakin telephone saja. Ini nomornya Pak.
 (Sembari memberi secarik kertas yang diisi nomor HP bapaknya)
POLISI : " Ya udah pergi sana!
Ucup : " Wah Terima kasih banyak ya Pak..

Pak Polisi juga penasaran lalu pak polisi menelpon nomor HP itu. Dengan sopan serta hati-hati dia bertanya jati diri pemegang nomer itu.

POLISI : Halo... Selamat sore... mohon izin, apa benar ayah pemegang nomer ini di Mabes Polri?
Nada telephone : " Iya benar apa yang dapat saya bantu Pak?
POLISI : Mohon izin, bila bisa tahu, ini dibagian apa ya?
Nada telephone : Ini dibagian KANTIN, Pak. Ayah ingin pesan nasi berapakah bungkus?
Share this article :
Share on FB Tweet Share on G+ Submit to Digg
Pinterest
Copyright © 2011